Tips Cara Cetak Token Listrik Di Mesin Edc Brilink Jikalau Terjadi Eror

Oke teman pembaca kali ini admin akan shared cara cetak token listrik PLN Prabayar bila terjadi eror menyerupai aku di hari ini. Kejadiannya menyerupai ini "Pagi-pagi gres buka toko tiba pelanggan ingin membeli pulsa pln dengan percaya dirimua aku ambil ATM aku buka sajian mini ATM>>Pln prabaya,Saya masukkan Nomer Tokennya terus nominalnya sesudah sepakat semua sincron denga nama sesuai nomer token aku oke. Nah begitu mau cetak struk mak lep mesin EDC aku restar dan token tidak jadi keluar.

Lalu aku cek mutasi saldo sudah terdebet terpikir oleh aku ada sajian cetak token di mesin EDC coba-coba aku manfaatkan dan kesannya token tecetak kembali. Bagaimana cara cetaknya silakan simak di bawah ini:

  • Klik Menu "Mini ATM"
  • Klik sajian "Pembayaran" Pilih "PLN"
  • Dan silakan secrol kebawah pilik "Cetak Token"
  • Silakan masukkan nomer pelanggan yang akan di cetak dan nomer reverensi. Nomer reverensi menyerupai di gambar di bawah ini yang aku garis merah ya.
Oke demikian tutorial pada kesempatan kali ini biar apa yang telah aku berikan dapat bermanfaat bagi teman semuanya salam dan hingga jumpa di artikel yang selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel