Tips Bermain Mobile Legend Bagi Pemula Biar Menang Terus

Tips Bermain Mobile Legend bagi Pemula biar Menang terus Tips Bermain Mobile Legend bagi Pemula biar Menang terus

Hai sobat pada kesempatan ini kami akan menawarkan info mengenai tutorial dasar biar menang terus bermain mobile legend.

Sekarang sangat banyak orang yang bermain game dengan genre moba yang satu ini yaitu mobile legend mulai dari bocah sampai agak remaja pun memainkannya dengan penuh semangan tanpa ada 7M menyerupai di game AOV.

Game Mobile legend ini sangat terkenal di kalangan anak-anak, nah untuk membantu kalian yang ingin bermain Mobile legend dari awal atau dasar memainkan Mobile legend.
Tips Bermain Mobile Legend bagi Pemula biar Menang terus Tips Bermain Mobile Legend bagi Pemula biar Menang terus


Berikut ini ialah trik dasar untuk memainkan game Mobile legend yaitu :

1. Mengetahui jurus Istimewa setiap hero


Setiap pendekar di Mobile legend memiliki jurus jurus spesialnya masing masing menyerupai skill yang menciptakan musuhnya tidak bergerak, skill yang mengeluarkan banyak hit demage dan masih banyak lainnya.

Nah biar tidak kewalahan ketika bertemu atau berperang dengan pendekar lain kalian harus mengetahui skill pendekar tersebut biar ketika melaksanakan skill kalian sanggup menghindar atau memperkecil demage atau serangan dari lawan.

2. Menyerang


Serang lah dengan berkelompok sanggup dengan dua atau tiga orang biar kau tidak mati di keroyok oleh pendekar lain, kau sanggup memimpin atau mengikuti seseorang yang berada di depan mu biar tidak terjadi serangan sendiri ketika berhadapan dengan lawan.

Yang pertama kau harus hancurkan ialah tower penjaga biar tidak mengganggu mu ketika maju untuk menghancurkan markas lawan.

3. Mengisi darah


Jangan lupa untuk mundur dan mengisi darah sehabis melawan pendekar atau tower dengan jumlah HP kafe yang sangat sedikit biar kau tidak mati.

4. Posisi


Jagalah terus jarak dengan tower musuh ketika kau sedang menyerang biar damage atau serangan kepada pendekar mu tidak terlalu kuat, kau sanggup mundur sedikit menjauhi tower kemudian melawan pendekar yang berada di depan mu biar tidak cepat kalah dan mati.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu ihwal "tutorial dasar biar menang terus bermain mobile legend".

Yup sekian artikel ini semoga membantu kalian yang "ingin mengetahui bagaimana cara yang baik dan benar dalam bermain game mobile legend" jangan lupa share dan komen di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel