Main Game Di Laptop? Ini Cara Supaya Laptop Anda Dapat Abadi (Setidaknya)

Tips Trik dan Cara Merawat Laptop Agar Awet 



Main game berat di laptop? ga problem asal spek Laptopnya minimum req, tapi klo ngebut terus ngegamenya dapat nangis itu Laptop.. heheh..

Berikut ini ada beberapa Cara, Trik dan Tips semoga Laptop kesayangan anda dapat lebih awet dan perkasa dikala memainkan game-game berat menyerupai Medal Of Honor, BatlleField, Call Of Duty, Pes Series.


  1. Pertama cek Spesifikasi laptop anda.jika tidak memenuhi spesipikasi laptop anda game tersebut akan menciptakan laptop anda sangat kelelahan dan kecapean.jadi lihatlah minimum requirements di game tersebut.jika laptop anda tidak memenuhi requirements tersebut sebaiknya ucapkan selamat tinggal kepada game tersebut.contoh:processor anda pentium 3(waduh adakah laptop yang pentium 3)lalu VGA ny kepetangan grapik familly Vram 1 MB(Vram 1 Mb membuka game apa aja tuh bisa)Ram 20 mb(luar biasa bukan 2 gb,bukan 500 MB,tetapi 20 MB luar biasa,luar biasa)ingin bermain GTA IV full version(-.-)lebih baik terbakar aja laptop ny,sana bermain dengan mineswapper,dan hearts aja.
  2. Jagalah semoga laptop anda dalam keadaan dingin dengan menggunakan note book fan/kipas laptop.ingat laptop yang kepanasan akan gampang rusak apalagi jikalau di mainkan game!sebaiknya meletakkan laptop anda di meja atau lantai keramik untuk mengurangi panas.
  3. Pakailah hardware eksternal jangan yang internal.gunakanlah mouse bukan trackpad alasannya ialah kalau trackpad rusak berapa memperbaiki nya.dan gunakanlah keyboard eksternal alasannya ialah keyboard internal tidak mengecewakan rentan terhadap kerusakan
  4. JANGAN PERNAH MENCABUT BATERAI jikalau sedang bermain game,karena mencabut baterai dan menggunakan charge nya akan rentan kerusakan system di dalam laptop tersebut.dan harga system di dalam itu lebih mahal daripada baterai laptop tersebut.malahan kini laptop yang gres kalo sudah mencapai 100% baterai nya akan menggunakan charge secara otomatis buka menggunakan baterai nya lagi
  5. Jangan terlalu usang menggunakan lapto.apakah anda kira laptop menyerupai PC yang dapat di hidupkan selama 3 hari?apalagi jikalau sedang memainkan game berat,stop bermain jikalau sudah hingga 5 jam.

Sekian Tips, Trik wacana Cara Merawat Laptop Agar Awet Untuk Bermain Game.

Baca juga :
Percantik tampilan dekstop anda dengan Rainmeter Windows 8 terbaru 
Rainmeter versi terdahulu 

Materi Referensi dari blog akang http://kimmatsuo.blogspot.com ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel