Arti Afk Mobile Legend Dan Kerugiannya

 Hai sahabat pada kesempatan ini kami akan memperlihatkan isu mengenai Apa itu AFK dan ker Arti AFK Mobile Legend dan kerugiannya

Hai sahabat pada kesempatan ini kami akan memperlihatkan isu mengenai Apa itu AFK dan kerugian dari AFK di mobile legend.

AFK yaitu ketika sahabat atau orang setim dengan kalian keluar dari pertandingan entah ia putus koneksi, di panggil mamaknya suruh beli garam kewarung dan masih banyak lainnya.

 Hai sahabat pada kesempatan ini kami akan memperlihatkan isu mengenai Apa itu AFK dan ker Arti AFK Mobile Legend dan kerugiannya

Nah AFK di mobile legend ini sangatlah merugikan jadi berikut ini yaitu kerugian AFK di mobile legend yaitu:

Baca juga :Build Martis Savage Mobile Legend Terbaik Yang Full Damage Dan Tips Memainkanya

1. Membuat pertahanan Lemah


Hal yang pertama kali akan kalian rasakan sehabis salah satu sahabat atau tim kalian keluar atau AFK yaitu tim mu menjadi lemah pertahanannya. Dimana kalian akan kesulitan dalam menjaga tower, alasannya yaitu dengan tim lawan yang lebih banyak anggotanya sudah niscaya bagi mereka untuk menghancurkan tower sangat gampang dan cepat alasannya yaitu unggul dalam jumlah anggota tim.

2. Membuat serangan Lemah dan sangat sulit


Serangan kalian akan menjadi lemah alasannya yaitu tim lawan jumlahnya lebih banyak, sanggup saja tim lawan melaksanakan taktik maju mundur di mana ketika melawan kalian pribadi ada dua pendekar yang siap menyerang di depan kalian dan di belakang pendekar tersebut ada pendekar lain yang siap membantu untuk melaksanakan kill pada pendekar mu. Karena jumlah pendekar lawan banyak, maka kau akan sangat sulit untuk menyerang ketika mereka mendekat secara bersamaan.

3. AFK di mobile legend menjadikan kalian kalah


Sudah niscaya alasannya yaitu jumlah tim yang tidak seimbang yaitu 5 Vs 4 atau bahkan sanggup lebih jelek lagi jikalau menjadi 5 Vs 1. Nah sangat sulit untuk melawan dengan jumlah tim yang sedikit paling kau hanyak sanggup melaksanakan kill yang banyak tetapi kalah alasannya yaitu jumlah tim mu sedikit.

4. AFK menjadikan hancurnya pertemanan dan hubungan


Untuk kalian yang pernah bermain wifi.id atau kawasan tongkrongan wifi niscaya kalian akan melihat bocah-bocah main mobile legend, nah kalian niscaya sering melihat mereka bertengkar antara sesama bocah ketika bermain mobile legend ini apalagi ketika ada yang AFK pribadi di hujat tuh pake bahasa kebun binatang, hal ini lah yang sanggup menciptakan hancurnya pertemanan dan relasi alasannya yaitu AFK.

Baca juga : 7 Kampus di Jawa yang ternyata memiliki Jurusan Teknologi Game


Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu perihal "Apa itu AFK dan kerugian dari AFK di mobile legend". Yup sekian artikel ini supaya membantu kalian yang "belum mengetahui perihal AFK dan kekurangannya di Mobile Legend dalam permain game mobile legend" jangan lupa share dan komen di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel