Cara Menghilangkan Cegukan Secara Cepat


Neradua - Cegukan ialah salah satu hal yang paling mengganggu dan kalau dibiarkan begitu saja maka usang kelamaan akan menimbulkan rasa sakit terutama dibagian perut. Kali ini saya akan membagikan tips Cara Menghilangkan Cegukan Secara Cepat yang sering kali saya terapkan.

Maka dari itu, kita harus segera mengatasi cegukan tersebut biar berhenti sebelum rasa sakit nya datang. Berikut ialah cara-cara apa saja yang dapat kau lakukan untuk menghentikan cegukan tersebut.

Cara Menghilangkan Cegukan Secara Cepat

1. Tahan Nafas

Cara yang satu ini ialah cara yang paling paten berdasarkan saya, kenapa? sebab setiap kali saya mengalami cegukan niscaya saya akan melaksanakan cara ini hehe. Durasi menahan nafas tergantung sebab setiap orang berbeda-beda. Mimin sendiri butuh waktu sekitar 10-15 detik, alhamdulillah cegukan hilang.

2. Menjulurkan Lidah

Caranya kau julurkan lidahmu smbil lisan terbuka. Gerakan ini akan meangsang pita bunyi mu sehingga udara yang keluar lebih teratur. Cocok untuk dicoba, tapi jangan didepan banyak orang ya nanti malah dikira abnormal haha.

3. Menutup Mulut

Cara yang satu ini hampir sama dengan cara pertama, sebab karbon dioksida yang meningkat akan membantu mengatasi cegukan. Caranya tentu saja dengan menutup lisan sambil tahan napas. Dan tara cegukan pun hilang.

Nah, silahkan kau pilih salah satu diantara ketiga Cara Menghilangkan Cegukan Secara Cepat, mimin sarankan untuk mencoba cara yang pertama terlebih dahulu sebab itu yang paling mujarap berdasarkan mimin hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel