Tips Memulai Perjuangan Jersey Bola

Assalamualaikum...

TIPS USAHA JERSEY BOLA

Dewasa ini makin banyak dan berkembang minat orang-orang kepada olahraga yang paling di gandrungi di dunia. Ya, sepak bola..

Dari mulai siarang televisi yang terus meningkat menunjukan begitu pesatnya para pecinta sepakbola dan tidak terkecuali bagi para pecinta sepak bola untuk berwirausaha.

Dari Mulai Jersey Tim-tim sepak bola Negara maupun klub, sepatu bola, aksesoris.
Tapi kali ini saya ingin menyebarkan tips bagi para wira perjuangan yang ingin memulai bisnis dari dunia olahraga khususnya sepak bola.

JERSEY BOLA

Lebih tepatnya yaitu kaos bola yang kini ini sedang di gandrungi oleh para pecinta sepakbola, selain perjuangan ini menjanjikan . Usaha ini jug dapat dimulai dari modal yang ringan (contoh : Rp. 300.000,00).

Bagaimana harus memulai?
Berikut Tips dan Trik Strateginya :

1. Yakinkan diri anda, kalau sudah yakin makan yang mana yang akan anda pilih jadi distributor kah atau jadi reseller.

2. Jika anda ingin jadi AGEN maka anda harus mencari distributor untuk anda mengorder jersey dan anda harus mengeluarkan modal yang tidak mengecewakan besar. referensi 1 lusin jersey all size (bisa di mix) yaitu Rp 1.200.0000,00 . Anda minimal menyetok 5 Lusin untuk awal perjuangan anda, jadi anda harus mengeluarkan modal +/- Rp 6.00.000,00.

Jika anda ingin jadi RESELLER makan anda harus mencari distributor yang menunjukkan kesempatan kepada Reseller untuk menjadi partner tanpa syarat yang rumit dan modal anda sedikit lebih ringan sebagai referensi anda dapat tidak mengeluarkan uang anda, hanya cukup cari distributor yang menjual lebih murah kepada anda sebagai Reseller ex (1 jersey Rp140.000,00)

3.Strategi bagi AGEN  pasarkan produk anda secara Grosiran maupun Eceran, via Off Line maupun Online ( WEB SHOP ONLINE). Jika Jersey anda sukses di percaya konsumen dan memiliki Rekomendasi ( Pelanggan Setia) Omset anda dapat mencapai  Rp 2.400.000,00/Bulannya.  Jika laba 1 Jerseynya yaitu Rp 40.000,00 dikalikan jumlah jersey 60, bahkan dapat lebih alasannya yaitu sebagai distributor anda dapat menjual lebih dari 60 Jersey perbulannya.

  Strategi bagi RESELLER cari konsumen minimal 2 orang untuk membeli Jersey yang anda jual, minta uang di transferkan ke ATM anda atau CASH sesuai dengan harga yang anda patokan kepada Customer anda ex ( Rp 180.000,00). Maka anda sudah mendapat untung sebesar  Rp 80.000,00 dari 2 Jersey yang anda jual ke Customer yang anda beli dari Agen Rp 140.000,00/Pcs dan anda tanpa mengluarkan modal sepeserpun. 80.000 x 30 = 2.400.000/ Bulan atau 30 hari.

4. Teruskan perjuangan anda jangan hingga berhenti di tengah jalan, berikan sekali-kali inovasi-inovasi Strategi penjualan produk perjuangan anda. referensi (buat website untuk distributor , buat  blog gratisan untuk reseller, dan harus siap verbal berbusa untuk yang punya perjuangan untuk menjelaskan produk-produk anda hehehe )

5. Jangan Lupa buat halaman like fans page facebook anda KLIK DISINI untuk tutorialnya
6. Buat akun twitter khusus jualan anda
7. Buat Website atau blog anda Jika anda minat untuk memakai jasa kami sebagai pembuat Website atau blog silahkan hubungi 085781548737/083875822012 atau follow @Pray_N_Win


Tapi alasannya yaitu perkembangan internet semakin berkembang maka kini ini yaitu laba bagi para agen, alasannya yaitu tidak sedikit orang yang mengetikan dan mencari jersey bola di mesin pencari menyerupai Google.
Untuk para Reseller, maka harus berpromosi lebih keras untuk memasarkannya supaya anda di percaya konsumen anda.


Sekian tips dari opraywinter.blogspot.com Semoga Tips ini bermanfaat. Jika ada kesalahan, mohon diberikan maaf dan silahkan kirimkan saran, kritik dan komentar untuk memperbaiki setiap Artikel yang ada di blog ini.

Salam Hangat
Wassalamualikum


Baca Juga tips-tips perjuangan lainnya disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel