Tips Laki-Laki Disukai Wanita


 Banyak laki-laki yang hanya sanggup menjadi sahabat cewek yang disukainya TIPS PRIA DISUKAI WANITA

 Ahlan Wa Sahlan

biar sukses selalu



1. Jangan terlalu akrab
Banyak laki-laki yang hanya sanggup menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya alasannya ialah sang cewek merasa kekerabatan mereka sudah terlalu dekat, sampai lebih yummy untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu bersahabat dulu.
2. Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan jelek laki-laki ialah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat beliau merasa comfort ketika berada dekat Anda. Salah satunya, dengan mendapatkan dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.
3. Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri beliau ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan beliau menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda sanggup menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. Willing
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi balasan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas persoalan yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.
5. Banyak senyum
Senyum ialah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka bagus padanya. Akan lebih baik bila Anda juga sanggup membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.
6. Makara yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melaksanakan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala murung dan senang.
7. Tak maksa
Cobalah untuk menahan impian untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.
8. Jual mahal sedikit
Yang ini ialah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura masbodoh jikalau kau sedang berada di dekatnya.
9. Biarkan beliau menebak-nebak
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, menyerupai Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin beliau menyerupai itu. Caranya?
Jangan pribadi membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja perihal diri Anda. Ini akan menciptakan beliau lebih ingin tau dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, beliau akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.
10 Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa Anda laki-laki jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata yummy didengar. Bila Anda sanggup terlihat menyerupai itu, sanggup dipastikan beliau bakal ingin dekat Anda terus.

Baca Juga :
Tanda-tanda laki-laki yang setia pada kekasihnya
Tanda-tanda mantan masih cinta 
Raihlah cinta dengan ketulusan hati
MUST READ 8 Manfaat berciuman dengan lawan jenis
Jadilah Real Player dari Cinta
Tips meluluhkan hati wanita 
Cara perempuan disukai pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel