Tips Melamar Lewat Yayasan

Ahlan wa Sahlan,


Ditahun-tahun belakang ini aneka macam perusahaan-perusahannn yang gres bangun untuk membuka Lowongan kerja dan mencoba memasarkan produk atau jasa mereka mulai dari perusahaan lokal maupun interlokal, tapi yang diherankan kenapa semakin banyak para investor-investor itu tiba kenegri kita malah pengagguran sanggup dibilang tetap saja ada bahkan bertambah dari tahun ke tahun.





Tidak semua perusahaan yang sebegitu mudahnya untuk mendapatkan lamaran para pencaker lebih parahnya lagi, mungkin lamaran yang kita kirimkan tidak dibaca sama sekali. Bagi orang-orang yang memiliki uang lebih rela menitipka uang pelicin (bahasa halusnya uang terimakasih) untuk mendapatkan suatu pekerjaan, tidak sedikit pula yang melamar dan berhasil diterima sebab adanya bawaan dari perusahaan tersebut. Dari ke dua pengalaman yang aku tahu tersebut ada 1 jalan bagi para pencaker untuk mempermudah bagi mereka dalam mengirimkan suatu surat lamaran yaitu lewat yayasan.

Bagi anda para pencaker yang menentukan jalur lamaran kerja melalui yayasan, aku memiliki beberapa tips untuk anda biar anda tidak salah menentukan atau bahkan malah merugi sebab jasa dari yayasan itu.

Tipsnya :

 Carilah yayasan yang memang sudah terpercaya dalam melaksanakan bidang jasa suplier man power
    sanggup anda tanyaka ke orang,teman dan kerabat bersahabat anda.

 Jangan tergiur akad iklan yayasan, yang meninggi-ninggikan upah,tunjangan,bonus dan lain-lain.

Cermati persiapan anda bila anda sudah niscaya untuk mendatangi yayasan tersebut. (contoh : jangan pernah membawa uang lebih dari uang yang diperlukan untuk kemudahan menuju yayasan)

Jangan pernah memperlihatkan uang berjumlah besar, sebab kepastian anda bekerja saja belum niscaya (karena anda pencari kerja, kok' harus membayar?)

Biasanya yayasan atau fendor penarikan suplier man power itu tidak mendapatkan uang sepeserpun dari pencaker sebab laba mereka sudah masuk dari kolaborasi dari perusahaan yang meminta dukungan untuk melaksanakan penyeleksian man power.

Jika anda telah berada di kantor yayasan tersebut untuk melaksanakan interview atau tes kerja tebalkan mental anda dan tanyakan semua yang menyimpang dari yayasan tersbut dan cermati jawabanya, bila anda paham wacana tanggapan atau klarifikasi yayasan yang tidak sesuai, maka anda harus mengurungkan niat untuk melanjutkan segala proses yang ada di yayasan.

 KLIK DISINI untuk pola YAYASAN yang MENIPU

Tips diatas yaitu pengalaman dan analisa aku dari setiap isu lowongan kerja yang aku cari dan pengalaman aku interview di bebagai perusahaan yayasan dan non yayasan.


Lebih baik anda melamar pribadi lewat pos, email, nitip dengan orang yang bekeraja diperusahaan dan carilah isu lowongan yang tidak mencantumkan iklan lowongan kerja setiap harinya di situs iklan online , offline dan lain-lain menurut jasa suplier man power, tapi yang anda harus apply yaitu isu / iklan loker yang mencantumkan nama perusahaan orisinil dan alamat orisinil perusahaan.



Semoga anda Sukses selalu dan mencapai segala apa yang anda inginkan. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel