Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis Posting Blog

Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis Posting Blog Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis Posting Blog
malas posting
Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis Posting Blog - Pasti semua bloggger pernah mengalami yang namanya rasa malas posting artikel blog. Saya yakin semua niscaya pernah mengalaminya. Ya, aku sendiri juga pernah mengalaminya menyerupai dikala ini aku juga malas menciptakan artikel ini :D. Itu semua masuk akal saja kok, jadi semua kalau pernah mengalami ini itu tidak apa-apa. Semua ini hanyalah proses semoga menciptakan kita lebih maju kedepanya.

Saya sendiri pernah ketika sedang mengetik artikel blog, tiba-tiba ketiduran :D. Ya, aku biasanya ngeblog diatas kasur sambil tengkurap :D. Sebenarnya rasa malas itu ada penyebabnya juga. Namun, yang aku bahas kali ini yaitu cara mengatasi rasa malas menulis posting blog itu sendiri. 

Baca Juga: Cara Membuat Artikel Yang Disukai Google

Nah, dibawah ini merupakan sedikit tips dari aku untuk mengatasi rasa malas menulis posting blog. Silahkan dibaca dan dicoba ya


  • Mendengarkan Lagu
Siapa sangka mendengarkan lagu sanggup membangkitkan mood kita yang sedang malas untuk posting blog. Cara yang satu ini biasanya aku pakai untuk mengusir rasa malas posting blog. Dan kesudahannya tidak diragukan lagi, aku jadi tambah semangat untuk posting blog. Untuk jenis lagunya itu terserah anda, biasanya putarlah lagu ngeBeat supaya untuk menciptakan mood kita menjadi semangat. Tapi itu terserah anda, anda sukanya lagu apa yang yummy didengarkan. Biasanya aku pakai lagu-lagu mellow,slow, gitu. Soalnya aku suka banget lagu yang bikin hati jadi tenang.


  • Pikirkan, Niat Awal Ngeblog Buat Apa?
Kalau hanya sekedar hobi sih tidak apa-apa malas posting blog. Tapi kalau biasanya niat awal ngeblog untuk cari penghasilan, beda lagi ceritanya. Anda harus memikirkan juga niat aku ngeblog buat apa ya?. Ya kalau untuk cari penghasilan kita dilarang bermalas-malasan. Semua juga pernah kok mencicipi yang rasanya malas itu. Makara kalau ingin mencari penghasilan dari blog, kita dilarang bermalas-malasan. Ini semua hanya proses. Kalau cara hasilin duit lewat blog lihat ini "Cara Mendapatkan Uang Dari blog"

  • Blogwalking ke Blog Teman
Untuk yang satu ini kalau anda mengalami rasa malas posting blog dikarenakan tidak ada inspirasi untuk memposting. Nah, kalau anda tidak ada inspirasi untuk menciptakan artikel anda sanggup blog walking ke blog teman. Anda lihat-lihat di blognya dan cari artikel yang paling dimintai/popular post. Dan anda tinggal menciptakan postingan dengan judul yang sama (tidak boleh copas loh ya).

  • Usahakan Senyaman Mungkin Waktu Memposting
Waktu anda memposting, usahan senyaman mungkin. Gunakan posisi duduk yang tidak menciptakan anda bosan. Jika anda memiliki laptop, anda sanggup memposting dalam keadaan tengkurap sambil dikasur. Jika sambil duduk, anda sanggup sediakan kopi, masakan ringan, headset, atau lain-lain yang menciptakan anda nyaman.


Nah, itu saja cara mengatasi rasa malas menulis posting blog. Anda sanggup mencobanya sendiri. Tapi rekomendasi aku yaitu yang pertama, mendengarkan lagu dikala memposting blog. Cara itu terbukti manjur buat aku dan semoga anda sanggup manjur juga :D.

Intinya, buat senyaman mungkin waktu menciptakan artikel blog. Dan kalau lagi tidak mood, cobalah makan coklat. Karena makan coklat sanggup menciptakan mood kita menjadi lebih baik :D. Dan kalau punya pacar seorang blogger juga kan enak, sanggup bertukar informasi sambil memposting blog. Makara kita tidak akan merasa malas lagi.


Ok, hingga disini dulu postingan aku kali ini. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi kita semua. Dan aku mohon maaf apabila ada kata-kata aku yang menyinggung perasaan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel