Cara Menciptakan Artikel Blog Yang Disukai Google

Cara Membuat Artikel Blog Yang Disukai Google Cara Membuat Artikel Blog Yang Disukai Google
artikel disukai google
Cara Membuat Artikel Blog Yang Disukai Google - Membuat artikel yang disukai oleh google tidaklah susah. Anda hanya perlu dasar-dasarnya saja untuk menjadi yang teratas di google. Dan kalau sudah terbiasa menciptakan artikel yang disukai google maka dampaknya akan kelihatan juga tentunya. Biasanya artikel kita akan gampang di pageone / halaman pertama google. Ya, dengan menciptakan artikel yang berkualitas anda sanggup nangkring di halaman pertama google dengan mudah.

Dengan banyaknya artikel blog anda yang berada di halaman pertama google, maka pengunjung anda akan semakin melonjak. Jika sudah memiliki banyak visitor blog, maka penghasilan anda akan semakin meningkat pula tentunya. Namun, tidak banyak orang tau untuk cara menciptakan artikel blog yang disukai google ini. Kebanyakan blogger ketika ini hanya sekedar posting saja dan tidak memikirkan dasar-dasar artikel yang disukai google. Maka penghasilan mereka juga akan begitu saja dan usang akan meningkatnya.


Pada zaman kini ini banyak blogger-blogger lain yang memakai segala cara untuk berada di halaman pertama google. Dari mulai ada yang memakai AGC,AGK,Copas Artikel,dll. Mereka memakai cara-cara itu untuk menciptakan blognya berada di halaman pertama google. Kita boleh bersaing untuk mendapat rank 1 di halaman pertama google. Tapi kita juga harus bersaing dengan cara yang sehat juga. Dengan memakai skill dalam blogging, tidak main auto-auto an.

Oke, sesuai juduk diatas kita akan membahas perihal cara menciptakan artikel yang disukai google. Silahkan simak artikel dibawah ini.


Cara Membuat Artikel Blog Yang Disukai Google

1. Masukkan Keyword Tepat di Judul Artikel

Yang pertama kita harus memasukkan keyword (kata kunci) di judul artikel kita. . Ya bagaimana tidak kalau kita menciptakan judul artikel yang tidak sesuai dengan isi artikel blog sama saja bohong bukan?. Kita harus menciptakan judul yang pas dalam akan menciptakan artikel. Dan jangan lupa untuk memasukkan keywordnya juga. Maka dengan begitu keyword yang kita bidik akan sempurna pada sasaran.

2. Masukkan Keyword di URL Postingan Blog

Anda juga harus memasukkan keyword di url postingan blog anda. Namun biasanya Blogger.com jika kita menciptakan judul artikel akan menyesuaikan juga url postinganya. Tapi anda juga harus memperbaiki url yang kepotong alasannya ialah judul yang terlalu panjang. Maka url postingan akan menjadi terang tentunya.

3. Masukkan Keyword di Deskripsi Penelusuran

Dan selanjunya ialah memasukkan keyword di deskripsi penelusuran postingan. Yang satu ini anda juga jangan anggap remeh. Dengan memasukkan keyword di deskripsi penelusuran maka artikel anda akan lebih berbobot dimata google alasannya ialah memiliki deskripsi yang jelas.

4. Masukkan Keyword di 100 Kata Pertama Dalam Artikel

Yang satu ini mungkin banyak yang sudah melakukanya termasuk saya. Karena dengan memasukkan keyword di 100 kata pertama dalam artikel, secara tidak sengaja artikel kita akan gampang dalam berada di halaman pertama google, dan google sangat menyukai itu.

5. Membuat Artikel Yang Panjang

Google juga sukai artikel yang panjang-panjang. Maka dari itu kita sebisa mungkin menciptakan artikel yang minimal 500 kata lebih tapi lebih panjang lebih manis juga. Belajarlah untuk menciptakan artikel yang panjang tapi tidak mbulet. Pelajarilah teknik untuk menciptakan artikel panjang dari blog-blog yang terkenal. Anda sanggup mengamati cara penulisannya, kata-katanya,dll.

6. Menggunakan Gambar Yang Sesuai

Anda harus memakai gambar yang sesuai perihal artikel anda. Dan jangan lupa untuk memberi caption dan image dan memberi keyword di image properties. Dan kalau anda memakai keyword yang pas, gambar anda akan masuk dalam pencarian google image juga. Dengan begitu anda sanggup bersaing dalam penelusuran web dan penelusuran gambar di google.

7. Gunakan Video Dalam Artikel

Google juga menyukai artikel yang memakai video juga .Anda sanggup memasukkan video dalam penunjang artikel anda. Video ini sanggup anda masukkan kalau anda mempunya blog tutorial. Kebanyakan orang akan galau juga tutorialnya terlalu panjang. Dan alternatfinya anda sanggup memasukkan video dalam artikel anda.

8. Gunakan Bullet List dan Numberes List

Jika dalam artikel anda membuktikan daftar-daftar tertentu anda harus meggunakan Numbered List dan Bullet List. Numbered List dan Bullet list itu sangatlah manis juga alasannya ialah biar artikel kita lebih rapi dan tidak berantakan juga tentunya.

9. Gunakan Internal Link Dalam Artikel

Sepertinya yang ini sudah banyak digunakan oleh blogger-blogger lainya. Maksud dari internal link ini ialah untuk memberi link artikel lain di artikel yang kita buat. Jika masih tidak tau, coba lihat artikel saya ini niscaya ada goresan pena "Baca Juga" yang mengarah pada artikel lain. Nah, itulah yang dimaksud dengan internal link.

10. Gunakan External Link Dalam Artikel

Selain internal link, anda juga harus memberi external link juga supaya seimbang. Contoh dari external link ialah kata-kata/keyword yang kalau di klik akan menuju web otoritas. Misalnya ibarat ini link disamping ini "Artikel Bagus". Link tersebut akan mengarah pada wikipedia, nah itulah yang disebut dengan external link. Tapi jangan lupa untuk menciptakan rel:nofollow pada link itu.


Nah itulah 10 cara menciptakan artikel yang disukai google. Anda sanggup mempraktekanya sendiri. Sebagai blogger menciptakan artikel yang berkualitas dan disukai google sangatlah penting. Namun, anda juga harus menciptakan artikel yang disukai pengunjung juga tentunya.


Ok, hingga disini dulu postingan saya kali ini yang berjudul cara menciptakan artikel blog yang disukai google. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi kita semua. Dan lagi saya mohon maaf apabila ada salah-salah kata. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan terakhir, apabila kalian suka dengan postingan saya kali ini, tolong bagikan kepada teman-teman blogger semua. Agar semua sanggup menambar pengetahuan dalam blogging juga tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel