Cara Semoga Blog Cepat Terindex Google Terbaru

Cara Cepat Blog Terindex Google Terbaru  Cara Agar Blog Cepat Terindex Google Terbaru
cara supaya blog cepat terindex google
Cara Cepat Blog Terindex Google Terbaru 2018 - Membuat blog yang cepat terindex google sangatlah penting buat para blogger. Karena jikalau usang terindex oleh google, maka blog kita akan sepi pengunjung. Maka dari itu kita harus mengoptimasi blog kita supaya setiap kita akibat memposting artikel, blog kita sudah terindex google.

Cara ini yang biasa lakukan supaya blog saya cepat terindex oleh google. Kaprikornus tidak ada salahnya anda mencoba cara ini. Dan cara yang biasa pakai ini saya pelajari dari blog-blog yang berada di pageone. Nah, pada tutorial kali ini saya akan share cara supaya blog terindex google. Silahkan anda simak klarifikasi dibawah ini untuk lebih jelasnya.


  • Rajin Update Artikel Setiap Hari
Ya, anda dilarang mengabaikan yang satu ini. Mengupdate artikel setiap hari itu sangatlah penting. Karena semakin banyak postingan kita akan cepat terindex google. Tapi, jangan anda salah artikan jikalau anda postingan 50 perhari maka akan cepat terindex. Itu salah, updatelah sewajarlah saja 1-5 artikel sehari sudah cukup. Namun jikalau anda tidak memiliki waktu, update 1 artikel sehari itu saja sudah cukup. Lalu jangan lupa ikuti cara ini biar setap anda update artikel pribadi otomatis terindex oleh google "Hal Yang Perlu Anda Lakukan Sesudah Posting Blog"


  • Submit Sitemap Blog
Jangan lupa untuk mensubmit sitemap blog anda. Tujuan dari mensubmit sitemap ini ialah untuk jikalau setiap anda mengupdate artikel, maka akan cepat terindexnya. Jangan submit secara setiap hari pula, alasannya nanti url terkirim dan url terindexnya tidak sama. Saran saya, submitlah sitemap setiap 5-7 hari sekali. Maka blog anda akan cepat terindex di google.


  • Backlink Yang Berkualitas
Anda juga harus mencari backlink untuk blog anda. Yaitu dengan mencari blog yang ada sajian name/url di komentar blognya. Tapi jikalau ingin mencari backlink yang berkualitas, carilah backlink yang dofollow. Kebanyakan blogger-blogger memakai backlink nofollow, jadi supaya susah carinya. Eh, jangan gundah dulu jikalau anda ingin cari blog yang ada backlink dofollownya ikuti caranya disini " Cara Mengetahui Nofollow/Dofollow Pada Blog ". Jika anda tidak mau repot dalam mencari backlink yang berkualitas, anda dapat mencari jasa backlink di lembaga ibarat di Ads.id . Disana banyak yang menjual jasa backlink, link building, yang aman.


  • Ping Blog Anda
Ping blog salah satu juga dapat menciptakan blog pribadi terindex oleh google. Tujuan dari ping blog ialah untuk memperingatkan pada mesin pencari jikalau blog anda telah update artikel. Sebenarnya aneka macam web ping disana, namun biasanya saya hanya memakai dibawah ini

pingler.com

pingomatic.com

googleping.com

pingoat.com


  • Share Blog Ke Media Sosial
Media sosial juga sangatlah kuat dalam index google ini. Kaprikornus setiap anda sudah menciptakan artikel gres di blog anda, sempatkanlah untuk mengembangkan di grup blogger yang ada di Facebook. Senpatkanlah untuk mengajak Blogwalking/saling komen juga tentunya. Maka dengan begitu proses terindexnya akan semakin cepat pula. 


Nah, itulah tips supaya blog cepat terindex oleh google. Anda dapat mencobanya, dan lihat peningkatanya untuk seminggu kedepan. Dan lihat perbedaanya dikala sebelum memakai cara ini dan sehabis memakai cara ini.


Oke, sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul cara supaya blog cepat terindex google. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan, saya mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang dimengerti, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel