Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah

 merupakan hal yang penting dalam pembuatan website Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah
domain
Domain merupakan hal yang penting dalam pembuatan website/blog. Hal itu semoga terlihat lebih profesional dan yummy untuk dipandang. Misalnya dikala belum membeli domain, maka menyerupai priztianryo.blogspot.com / .wordpress.com. Itu sangat tidak yummy dipandang bagi saya. Ya alasannya terlalu panjang juga, dan pengunjung gres akan kesulitan untuk menghafal nama web/blog kita. Jika kita memakai domain, maka akan menjadi priztianryo.com/ .net / .org, dll.

Dalam pembelian domain juga yang harus diperhatikan yaitu cara mendapat domain tersebut. Ya, yang saya bahas pada tema kali ini yaitu meragukan para penjual domain web/blog murah. Ada banyak alasan yang patut kita pertimbangkan untuk meragukan para penjual domain murah.

Seperti data-data kartu kredit yang hasil dari carding kemudian dipakai untuk mengembangkan domain anda. Anda tidak tahu apakah penjual itu mendapat kartu kredit hasil carding atau tidak. Ya, carding merupakan tindak pencurian kartu kredit. Dan itu dapat menjadikan domain anda kena suspend.

Dan ini pengalaman saya pada blog ini yang umurnya (masa aktif domainya) hingga Agustus saja. Hal itu menciptakan saya malas update pada blog saya ini. Yang dulu saya membeli domain pada orang yang berjualan di facebook. Waktu itu saya membelinya dengan harga Rp 60.000,- via pulsa smartfren. Saya masih ingat blog penjual itu, jikalau tidak salah namanya http://cara-zulfan.com/ . Saya dulu sempat bicara sama si penjual, "aman gak ini domainya? bukan hasil carding ?", kemudian si penjual menjawab "astaghfirullah gan, gak boleh suudzon..". 

ini ss percakapan saya dengan ia di facebook, 
 merupakan hal yang penting dalam pembuatan website Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah
tipu


 merupakan hal yang penting dalam pembuatan website Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah
tipu

 merupakan hal yang penting dalam pembuatan website Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah
tipu


Dan sesudah satu bulan saya masih ada kontak dengan si penjual via bbm ada, via facebook ada. Terus, sesudah beberapa hari akun facebooknya tidak dapat dibuka, Apa mungkin saya diblok?. Lalu saya coba hubungi lewat bbm, dan kata ia "oh, maaf fb ku kena hack". Saya masih percaya pada waktu itu.
Dan sesudah berganti bulan, saya coba cek kontak dia, ternyata tidak ada. Pada dikala itu saya sudah malas untuk ngeblog lagi. Ya percuma diterusin, jikalau kesannya gak dapat di perpanjang.

SARAN SAYA
  • Daftarlah domain di Namecheap.com. Mengapa di namecheap? alasannya di namecheap dapat mendukung paypal yang belum verifikasi!!, jikalau saldonya anda dapat beli pada orang yang jual jasanya. Tidak repot kan? anda tidak perlu memakai kartu kredit.
  • Gunakan domain TLD gratisan. Anda dapat mendapat domain gratisan menyerupai .cf, .ml, .ga, .gq dan .tk. Anda dapat mendapat domain gratis itu selama setahun. Dan untuk perpanjanganya tetap GRATIS. Anda dapat mendaftarkanya di Freenom.com
Sudah dulu postingan saya kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita. Dan insyaallah saya akan update setiap hari lagi walaupun domain ini akan habis.

Sampai Jumpa 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel